Liga Italia

Juventus Bisa Dongkrak Status AC Milan Sebagai Tim Papan Atas Italia

Jumat, 8 November 2019 09:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
AC Milan harus mampu memenangkan laga kontra Juventus di Serie A Italia untuk kembali menyodok papan atas klasemen. Copyright: © Getty Images
AC Milan harus mampu memenangkan laga kontra Juventus di Serie A Italia untuk kembali menyodok papan atas klasemen.

INDOSPORT.COM – AC Milan bakal melakoni laga big match Serie A Italia melawan Juventus di Turin, Senin (11/11/19) dini hari WIB. Laga ini bisa jadi peluang Rossoneri untuk membuktikan diri sebagai klub papan atas.

Hal ini diungkapkan oleh CEO AC Milan, Ivan Gazidis, yang sangat optimistis menatap kompetisi sepak bola laga Serie A Italia pekan ke-12 tersebut.

“Kami bermain melawan tim terbaik Italia (Juventus). Saya percaya kita bisa melakukannya, ditunjang performa yang kuat. Menurut saya, laga semacam ini bisa membantu Milan kembali ke jalur menjadi klub yang besar,” kata Ivan Gazidis, dilansir dari laman berita Liga Italia Football Italia.

Perlu diketahui, AC Milan memang mengalami masa sulit sepanjang musim ini. Kini, mereka menduduki posisi ke-11 klasemen sementara Serie A Italia dengan 13 poin, yang membuat mereka seolah berstatus tim medioker.

Tampil di satu ajang, performa Rossoneri sangat mengecewakan. Dalam empat laga terakhir, AC Milan hanya meraih satu kemenangan. Sisanya, dua partai berakhir dengan kekalahan dan sekali imbang

Status mereka sebagai tim papan tengah diyakini bisa berubah jika bisa memetik hasil positif melawan Juventus, yang saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Ivan Gazidis pun percaya terhadap kekuatan timnya.

“Tim kami masih muda dan sedang berkembang. Kami memang kalah dari Lazio, namun ada kesempatan untuk mulai percaya diri. Kami harus fokus saat ini dan saya senang dengan kesempatan ini,” sambungnya.

Pria berusia 55 tahun tersebut pun mengungkapkan bahwa para pemain dan pelatih AC Milan kini tengah bekerja keras guna mempersiapkan laga penting Serie A Italia kontra Juventus tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%