Liga Italia

Diasingkan dari Skuat Utama, Bintang Anyar AC Milan Masih Percaya Diri

Kamis, 7 November 2019 21:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @acmilan
Rade Krunic, rekrutan anyar AC Milan, menyatakan tidak patah semangat meskipun mendapat waktu terbatas dalam bermain. Copyright: © Twitter @acmilan
Rade Krunic, rekrutan anyar AC Milan, menyatakan tidak patah semangat meskipun mendapat waktu terbatas dalam bermain.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar AC Milan, Rade Krunic, masih percaya diri meskipun tidak mendapat jatah waktu bermain yang memadai di Serie A Italia 2019-2020.

Alasan Krunic terasingkan dari klub sendiri lantaran mengalami cedera yang cukup mengganggu. Tak ayal pelatih AC Milan yang sebelumnya, Marco Giampaolo, seolah enggan menurunkan sang pemain.

Hal ini pun berimbas kepada kepercayaan sang juru taktik dengan sosok Krunic. Dalam beberapa laga, Krunic tercatat hanya mampu tampil tiga kali saja dan bahkan selebihnya dihabiskan di bangku cadangan.

Meskipun begitu, Rade Krunic rupanya tidak patah semangat di AC Milan. Malahan dirinya ingin menawarkan jasa kepada pelatih anyar Rossoneri, Stefano Pioli, untuk memberikan yang terbaik.

"Sampai saat ini saya belum pernah diturunkan sebagai starter, tapi segalanya akan berubah. Saya yakin memberikan yang terbaik pada laga lanjutan agar bisa membuat saya dipercaya maksimal nantinya," ujar Krunic, dilansir laman berita Liga Italia Milan News.

"Hasil melawan Lazio mungkin tidak begitu baik, tapi saya yakin kita harus tetap tenang untuk bisa meraih kemenangan pada berbagai pertandingan lanjutan," tutup pemain sepak bola asal Bosnia itu.

Pada pertandingan Serie A Italia AC Milan melawan Lazio, Senin (04/11/19), kesempatan unjuk gigi Rade Krunic pun pada akhirnya tiba. Pemain berusia 26 tahun itu pun diberi waktu bermain 85 menit sebelum digantikan Giacomo Bonaventura.

Meskipun kalah 1-2, Krunic memiliki kesempatan emas untuk menjadi pemain utama AC Milan ke depannya. Pasalnya, melihat Stefano Pioli yang menurunkannya sebagai starter makin memperkuat peluang eks gelandang Empoli ini untuk tampil lagi.