Liga Inggris

Siapkan Dana Fantastis, Chelsea Bakal Boyong Bintang Lazio Musim Depan?

Selasa, 19 November 2019 18:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Indosport
Sergej Milinkovic-Savic menjadi target transfer nomor satu klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Indosport
Sergej Milinkovic-Savic menjadi target transfer nomor satu klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dikabarkan akan menjadi target nomor satu Chelsea setelah sanksi transfer mereka dicabut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain yang mengantarkan Lazio menjadi kampiun Piala Italia musim lalu ini akan membuat Frank Lampard punya banyak opsi untuk lini tengahnya. Milinkovic-Savic akan menambah kedalaman skuat Chelsea, setelah lini tengah mereka diisi pemain-pemain seperti N'Golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic.

Dilansir dari Mirror, gelandang berkebangsaan Serbia ini dikabarkan akan membuat Chelsea mengeluarkan 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun demi membuat dirinya bermain di Liga Inggris.

Frank Lampard musim ini tidak mendapat pemain baru karena harus absen di bursa transfer musim panas lalu akibat larangan transfer. Akan tetapi, ia berhasil meracik tim dari kombinasi pemain senior dan pemain muda.

Nantinya, Segej Milinkovic-Savic diprediksi akan menjadi tandem yang menyenangkan bagi Jorginho, Kante, atau Kovacic. Gelandang yang permainannya kerap dibandingkan dengan Zinedine Zidane dan Yaya Toure ini akan menjadi tambahan sempurna untuk lini tengah The Blues yang telah menakutkan.

Digadang-gadang sebagai salah satu gelandang terkomplit saat ini, pemain berusia 24 tahun ini dipandang oleh banyak pihak jika dia dapat mengombinasikan visi seorang gelandang serang dan postur tubuh seorang gelandang bertahan.

Savic yang diboyong Lazio dari Genk 4 tahun lalu ini akan menjadi salah satu gelandang yang berbahaya jika dirinya benar-benar memutuskan untuk pindah ke Liga Inggris.

Sejauh ini, Sergej Milinkovic-Savic telah tampil sebanyak 16 kali dan berhasil mencatat 3 gol serta 5 umpan di Serie A Liga Italia dan Liga Champions bersama Lazio.

Menarik untuk menunggu apakah kabar tersebut akan terealisasi? Pastinya kepindahan Savic ke Chelsea akan menjadi salah satu transfer terbaik yang terjadi di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%