Bola Internasional

Susunan Pemain Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malaysia vs Timnas Indonesia: Ada Duet Febri dan Greg!

Selasa, 19 November 2019 19:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut susunan pemain pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia pada Selasa (19/11/19) malam WIB, Ada Duet Febri dan Greg. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut susunan pemain pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia pada Selasa (19/11/19) malam WIB, Ada Duet Febri dan Greg.

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia pada Selasa (19/11/19) malam WIB, ada duet Febri dan Greg.

Pertandingan Malaysia vs Timnas Indonesia sendiri merupakan Ini merupakan laga kelima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia dan bakal berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, mulai pukul 19.45 WIB. 

Asisten pelatih Yeyen Tumena menjelaskan, kalau para pemain Timnas Indonesia yang dipanggil bakal langsung digembleng pasca tiba di Malaysia agar pemain bisa langsung beradaptasi dengan kondisi iklim di Negeri Jiran.

Saat ini, Timnas Indonesia belum meraih satu poin pun alias selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir dan bertengger di posisi juru kunci.

Untuk itulah, laga kali ini bakal jadi kesempatan Timnas memperbaiki penampilan mereka di empat pertandingan sebelumnya dan sang Asisten pelatih telah menyiapkan beberapa muka baru di susunan pemain.

Salah satunya adalah kehadiran Febri Haryadi yang menggeser posisi Andik Vermansyah serta Riko Simanjuntak sebagai winger, serta Greg Nwokolo di posisi ujung tombak menggantikan peran Beto Goncalves.

Timnas Malaysia sendiri tampak tak melakukan perubahan, ujung tombak mereka masih mengandalkan trio Safawi Rasid, Akhyar Abdul Rashid dan Mohamadou Sumareh yang dikenal memiliki kecepatan.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Indonesia
Malaysia XI (4-3-3):
Khairulazhan Khalid; Syahmi Safari, Shahrul Saad, Aidil Zafuan, La'Vere Corbin-Ong; Brendan Gan, Nor Azam Abdul Azih,Saymer Kutty Abba;  Safawi Rasid, Mohamadou Sumareh, Akhyar Abdul Rashid.

Timnas Indonesia XI (4-3-3):
M. Ridho; Gavin Adsit, Yanto Basna, Otavio Dutra, Ricky Fajrin; Hendro Siswanto, Bayu Pradana, T. Ichsan; Febri Haryadi, Greg Nwokolo, Septian David Maulana.