Bola Internasional

Aksi Tukar Jersey Fabinho dan Son Heung-min Bikin Hati Fans Liverpool Meleleh

Rabu, 20 November 2019 12:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Justin Setterfield/GettyImages
Fabinho dan Son Heung-min terlihat bertukar jersey Timnnas setelah laga persahabatan Brasil vs Korea Selatan, Selasa (19/11/19). Copyright: © Justin Setterfield/GettyImages
Fabinho dan Son Heung-min terlihat bertukar jersey Timnnas setelah laga persahabatan Brasil vs Korea Selatan, Selasa (19/11/19).

INDOSPORT.COM – Fabinho dan Son Heung-min diketahui saling bertukar jersey Timnas saat melakoni laga uji coba Brasil vs Korea Selatan. Momen ini membuat beberapa penggemar Liverpool bahagia.

Brasil dan Korea Selatan menjalani laga persahabatan yang berlangsung di Mohammed Bin Zayed Stadium, Uni Emirat Arab. Pada laga itu, Brasil sukses mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-0.

Usai pertandingan, para pemain kedua Timnas saling sapa satu sama lain. Video yang diunggah akun @AnfieldRd96 di Twitter, menyoroti dua penggawa The Reds, Fabinho dan Roberto Firmino, mendekati penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Diawali dengan Fabinho yang menyapa Son dan kemudian mengajaknya untuk saling menukar jersey Timnas masing-masing. Setelah itu, baru Roberto Firmino ikut menimpali obrolan mereka.

Fabinho kemudian meninggalkan mereka berdua untuk berbincang lebih lama. Terlihat Firmino dan Son tertawa karena satu hal menarik sampai akhirnya keduanya berpelukan sebelum kemudian berpisah.

Momen tersebut sontak membuat para penggemar Liverpool sangat senang. Beberapa dari mereka memuji keakraban ketiga pemain yang pernah saling sikut kala tampil di final Liga Champions musim lalu.

"Firmino hanya memastikan Son sudah menerima pesan. Sampai jumpa di Anfield... Agen Bobby," tulis @PraveshDursan.

"Membayangkan memiliki Son sebagai pemain no. 10 bersama trisula Liverpool (Salah, Mane, Firmino). tinggal duduk santai dan menikmati serangan," tulis @__BobbySZN). 

Menariknya, sejumlah penggemar juga mengira, Fabinho dan Firmino, tengah menjalani misi untuk membujuk Son bergabung dengan Liverpool di bursa transfer berikutnya.

Belakangan ini memang tersiar rumor bahwa Son Heung-min tidak lama lagi akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Kabar ini makin menguat setelah klub baru saja memecat Mauricio Pochettino.

Son merupakan pemain asal Korea Selatan dengan koleksi gol terbanyak di kompetisi Eropa, yakni 123. Jumlah itu melewati rekor lama, 121 gol, yang ditorehkan pemain legendaris Korea Selatan, Cha Bum-kun.

1