Liga Indonesia

Bali United Ingin Secepatnya Juara Liga 1, Tapi...

Rabu, 20 November 2019 09:39 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Skuat Bali United di Shopee Liga 1 2019 Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Skuat Bali United di Shopee Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Bali United ingin secepatnya jadi juara Shopee Liga 1 2019. Namun, Serdadu Tridatu sadar hal itu tak bisa dicapai dengan mudah. Para kontestan lain pasti punya hasrat mengalahkan Fadil Sausu dkk.

Bali United kini memuncaki klasemen dengan 57 poin. Bali United masih unggul 13 poin atas Persipura Jayapura dan Madura United. Hanya sembilan poin yang dibutuhkan Bali United untuk mengunci gelar.

Penting bagi Bali United untuk meraih gelar lebih cepat. Pasalnya, mereka akan jadi wakil Indonesia pada babak kualifikasi Liga Champions Asia

Bila tak ada perubahan, babak kualifikasi Liga Champions Asia akan diputar pada 15 Januari 2019 mendatang. Artinya, Bali United punya waktu lebih menyongsong persaingan level Asia, andai juara lebih cepat.

"Kita pasti mau. Lebih cepat lebih bagus buat tim kita, tapi kita tahu ini tidak mudah," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (19/11/19) sore.

Teco mengingatkan para pemain bahwa kompetisi belum selesai. Jarak 13 poin ini bisa saja terkejar lantaran para kompetitor juga menyisakan tujuh pertandingan.

"Kita tahu ini belum selesai. Kita harus kerja keras di latihan, agar siap di pertandingan. Kita tidak boleh malas atau berpikir ini sudah selesai," tutur pelatih klub Shopee Liga 1 2019, Bali United, Stefano Cugurra Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%