Liga Italia

Inter Bakal Sodorkan Tawaran Besar untuk Striker Veteran Juventus

Rabu, 20 November 2019 12:42 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Striker klub Serie A Italia Juventus, Mario Mandzukic, diminati klub Major League Soccer 2020 milik David Beckham, FC Inter Miami. Copyright: © Getty Images
Striker klub Serie A Italia Juventus, Mario Mandzukic, diminati klub Major League Soccer 2020 milik David Beckham, FC Inter Miami.

INDOSPORT.COMMario Mandzukic semakin banyak diminati klub lain akibat tidak mendapatkan tempat di klub Sereie A Italia, Juventus. Berdasarkan kabar terakhir, klub MLS milik David Beckham, FC Inter Miami, juga ingin memboyongnya.

Dilansir dari Milan News, Inter Miami siap menggelontorkan banyak dana demi mendatangkan Mandzukic ke Amerika Serikat. Klub tersebut dilaporkan akan menyodorkan penawaran dalam waktu dekat.

Inter Miami sendiri akan mencari pemain bintang, khususnya pada bursa transfer musim dingin Eropa mendatang. Hal ini dilakukan agar Inter Miami bisa membuat kejutan di laga perdananya melawan Los Angeles Galaxy, 14 Maret 2020.

Hanya saja, ini semua bergantung kepada Mandzukic. Striker yang membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 ini nampaknya belum tentu menerima sodoran uang banyak dari luar Eropa. Ia diyakini masih ingin bermain di Benua Biru.

Hal itu terlihat ketika Mandzukic menolak tawaran dari Qatar pada akhir bursa transfer musim panas. Ia dikabarkan sempat menjalani negosiasi dengan klub yang tak disebutkan namanya. Namun, ia dikabarkan tak ingin pergi ke Asia.

Di samping itu, Mandzukic malah merespons baik ketertarikan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Eks Wolfsburg ini tertarik pindah ke United pada musim panas lalu meski diboyong dengan harga murah.

Masa sulit Mario Mandzukic di Juventus sendiri terlihat dari jumlah penampilannya. Pemain berusia 33 tahun ini belum diturunkan sama sekali oleh Maurizio Sarri di Serie A Italia. Ia bahkan tidak didaftarkan untuk mengikuti Liga Champions.