Liga Indonesia

Jacksen F Tiago Menanti Rejeki untuk Persipura di Sisa Kompetisi Liga 1

Rabu, 20 November 2019 15:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tetap berharap timnya bisa terus dinaungi keberuntungan dan mendapatkan rezeki di tujuh laga sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tetap berharap timnya bisa terus dinaungi keberuntungan dan mendapatkan rezeki di tujuh laga sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tetap berharap timnya bisa terus dinaungi keberuntungan dan mendapatkan rezeki di tujuh laga sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Pasalnya, meski timnya masih berada di peringkat kedua, namun tiga laga tanpa kemenangan membuat Jacksen tak hanya berpikir keras soal taktik.

Selain mengharapkan rezeki, ia juga meminta kepada masyarakat Papua untuk terus memberikan dukungan doa bagi klub kebanggaannya yang sudah empat bulan menjadi tim musafir.

"Sulit saya prediksi, karena saya tidak mau mendahului Tuhan, tapi kalau bisa mempertahankan peringkat dua itu sudah menjadi pencapaian yang luar biasa bagi kita," ujar Jacksen, Rabu (20/11/19).

"Kalau ada rezeki lebih yah kita akan berusaha sekuat mungkin dan semoga kerja keras dan dukungan doa dari masyarakat Papua bisa membantu kita."

Kendati begitu, Jacksen sendiri tetap meminta timnya tampil tanpa beban dan nothing to lose, mengingat ia sendiri sebelumnya hanya ditargetkan mengangkat posisi Persipura ke peringkat 10 besar.

"Kalau saya jujur awalnya tidak menduga seperti ini, karena diawal saya ditargetkan hanya di 10 besar. Tapi di tengah perjalanan, Tuhan memberi rezeki lebih kepada kita di posisi kedua dan bukan perkara yang mudah karena kita menjadi tim musafir. Puji Tuhan anak-anak punya komitmen dan bermain luar biasa itu menjadi kunci kita selama ini," pungkas Jacksen F Tiago selaku pelatih Persipura Jayapura.