Liga Indonesia

Pasca Kalah dari PSM, Jacksen Tiago Tetap Optimis dengan Skuat Persipura

Rabu, 20 November 2019 14:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, membeberkan kunci kemenangan timnya atas tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (24/10/19). Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, membeberkan kunci kemenangan timnya atas tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (24/10/19).

INDOSPORT.COM - Juru racik klub Liga 1 2019, Persipura Jayapura, Jacksen Tiago masih menaruh kepercayaan besar pada skuatnya jelang menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (24/11/19) nanti.

Walaupun baru saja menelan kekalahan telak di markas PSM Makassar dengan skor 0-4, Jacksen F Tiago masih tetap optimistis jika anak asuhnya bisa kembali memberikan penampilan terbaik hingga akhir kompetisi nanti.

"Saya sangat yakin karena materi tim kita cukup baik dan mereka punya mental yang kuat untuk menghadapi situasi seperti itu," ungkap pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, Rabu (20/11/19).

Pelatih asal Brasil ini juga mengaku percaya diri jika skuatnya masih bisa mempertahankan posisi di peringkat kedua atau runner up Shopee Liga 1 2019.

"Butuh perjuangan keras, tapi saya rasa kita mampu karena komitmen pemain sangat luar biasa dalam menjalankan sisa kompetisi ini," ujarnya.

Usai menelan kekalahan di markas PSM Makassar, Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura) hari ini telah bertolak menuju Tenggarong, Kalimantan Timur untuk menggelar persiapan jelang menjamu Persebaya di Stadion Aji Imbut.

Persipura Jayapura saat ini menempati urutan kedua di klasemen sementara Liga  1 2019 dengan raihan 44 poin dari 27 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%