Liga Inggris

Jelang Manchester City vs Chelsea, Eden Hazard Kirim Dukungan ke The Blues

Rabu, 20 November 2019 17:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang laga Big Match pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020 Manchester City vs Chelsea, megabintang Real Madrid, Eden Hazard, melayangkan dukungan kepada The Blues.

Melansir dari berita Liga Inggris Sport Review, Hazard merasa para pemain muda Chelsea mampu membuat kejutan dan memenangkan pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu (24/11/19) tersebut.

Pada kunjungan sebelumnya, The Blues bersama Eden Hazard pernah mengalami kekalahan memalukan 0-6 dari The Citizens di Etihad Stadium pada musim 2018-2019. Hal itu pun masih terngiang di kepala sang pemain hingga sekarang.

"Terakhir kali kami (Chelsea) bermain di sana (markas Manchester City) kami kalah 6-0, jadi itu adalah memori buruk bagi saya dan bagi Chelsea juga," ucap Eden Hazard.

Melihat performa Chelsea di Liga Inggris saat ini, Eden Hazard pun yakin bahwa mantan timnya tersebut dapat meraih kemenangan di markas Manchester City meski didominasi pemain dan pelatih muda di tubuh timnya.

"Tapi saya rasa musim ini mereka (Chelsea) sangat baik. Mereka sangat muda, jadi kenapa tidak pergi ke sana (Etihad Stadium) dan memenangkan pertandingan?" imbuhnya.

Kedekatan Eden Hazard dengan Chelsea memang belum terputus, meski yang bersangkutan telah berlabuh ke Real Madrid. Bahkan, pemain berusia 28 tahun tersebut memberi saran kepada mantan timya itu untuk tetap terus bersaing di papan atas Liga Inggris.

Chelsea saat ini duduk diperingkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. The Blues hanya terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, Liverpool, dan unggul satu poin dari Manchester City.