Liga Indonesia

Tanpa Comvalius, Pelatih Arema FC Tak Khawatir Stok di Lini Serang saat Lawan Persija

Rabu, 20 November 2019 16:33 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut tidak khawatir atas ketersediaan stok pemain di lini serang, meski Sylvano Comvalius tak turun bermain. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut tidak khawatir atas ketersediaan stok pemain di lini serang, meski Sylvano Comvalius tak turun bermain.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut tidak khawatir atas ketersediaan stok pemain di lini serang, meski Sylvano Comvalius tak turun bermain. Arema akan menantang Persija Jakarta dalam super big match pekan ke-28 Liga 1di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11/19).

Bagi dia, tidak ada yang dikhawatirkan dari kondisi terkini tim Singo Edan. Pasalnya, Arema FC tengah terancam krisis di dua sektor penting permainan, terutama di lini belakang dan depan.

"Tanpa Sylvano, masih ada sejumlah penyerang yang bisa kami andalan di lini depan," ujar Seslija.

Lebih lanjut, Milomir bahkan menyebut beberapa penyerang mudanya yang dalam kondisi siap bertanding pada super big match nanti. Beberapa nama yang sebelumya kurang mendapat tempat di posisi aslinya sebagai target man.

"Masih ada Rifaldi (Bawuoh), juga (Ahmad Nur) Hardianto. Jangan lupa juga, masih ada Sunarto. Jadi, (stok penyerang) cukup Men," seloroh dia dengan nada bercanda.

"Sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Karena situasi seperti ini sudah biasa terjadi di sepak bola," sambung dia.

Seperti diketahui, Sylvano Comvalius sudah absen cukup lama atas kendala kebugaran yang dialaminya. Peraih trofi pencetak gol terbanyak di Liga 1 2017 dengan 37 gol itu bahkan memilih untuk pulang kampung ke Belanda, guna menjalani terapi pemulihan sakit beserta cedera pada otot hamstring nya.