Liga Indonesia

Posisi Sulit Lawan Persela, Bojan: Perseru Badak Lampung Harus Menang

Rabu, 20 November 2019 14:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM - Bojan Malisic menyatakan Perseru Badak Lampung tidak ragu dalam mematok target kemenangan saat menantang Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya, Rabu (20/11/2019) sore.

Baginya, memang tidak ada lagi opsi dalam meladeni tim tuan rumah sore nanti. Tak lain adalah posisi mereka yang juga sulit, seperti halnya Persela yang masih tertahan di papan bawah klasemen kompetisi.

"Tidak ada yang spesial. Tidak ada (target) lain, yaitu tiga angka bagi kami," tegas Bojan Malisic saat menemani Milan Petrovic dalam konferensi pers satu jelang pertandingan.

Dia pun setuju, baik Perseru Badak Lampung maupun Persela Lamongan saat ini mau tak mau harus saling jegal. Pasalnya, jarak poin yang sangat tipis akan sangat menentukan nasib keduanya dalam 6 pekan sisa ke depan.

"Posisi kami sama sulitnya dengan Persela. Saya pikir, mereka juga mengincar keinginan yang sama (tiga poin)," sambung eks defender Persib Bandung tersebut.

"Sehingga, pertemuan dengan Persela akan menjadi bagian penting dalam perjalanan kami di 7 laga sisa kompetisi nanti," tandas dia.

Perseru Badak Lampung sendiri saat ini masih terjepit di peringkat ke-15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, alias satu strip di atas zona degradasi. Mereka masih mengumpulkan 27 poin dan hanya unggul 2 angka saja dari Persela Lamongan yang menguntit di urutan 17 klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%