Liga Indonesia

Usai TC di Jogja, Milan Sebut Badak Lampung Lebih Enjoy Lawan Persela

Rabu, 20 November 2019 10:54 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM - Milan Petrovic menandaskan bahwa skuat Perseru Badak Lampung dalam kondisi yang lebih enjoy pasca menjalani Training Center di Yogyakarta, jelang menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-28 di stadion Gelora Surajaya Lamongan, Rabu (20/11/2019) sore.

Sehingga, Bojan Malisic dkk diharapkan bisa menampilkan kekuatan terbaiknya nanti. Mengingat pertemuan lawan Persela Lamongan adalah salah satu penentu nasib tim Laskar Saburai dalam misi eksistensi di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Tapi, kami tidak hanya memikirkan bagaimana menghadapi Persela. Melainkan dalam 7 pertandingan sisa kompetisi nanti," beber Milan Petrovic.

"Target yang kami kejar masih sama. Yaitu bagaimana membuat tim ini tetap bertahan di Liga 1," Head Coach Perseru Badak Lampung berpaspor Slovenia itu menambahkan.

Milan sendiri sudah memberi kiat khusus jelang memasuki fase-fase krusial Badak Lampung. Yakni dengan menggelar Training Center di Yogyakarta selam atau pekan terakhir.

"Kami akan tampil lebih enjoy. Hasil TC di Yogyakarta saya harapkan memberi efek bagus bagi performa kami," tandas dia.

Melawan Persela Lamongan memang menjadi kesempatan emas bagi Perseru Badak Lampung untuk segera beranjak dari zona degradasi. Mereka masih tertahan di urutan ke-15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 27 poin, hanya unggul 2 angka dari Persela.