Liga Indonesia

6 Laga Tak Terkalahkan, Abdul Aziz Siap Lanjutkan Tren Positif Persib

Kamis, 21 November 2019 14:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Abdul Aziz ingin membalas kekalahan atas Barito Putera di pertemuan pertama pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/19) besok. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Abdul Aziz ingin membalas kekalahan atas Barito Putera di pertemuan pertama pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/19) besok.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz siap melanjutkan tren positif timnya di Liga 1 2019, saat menghadapi Barito Putera pada pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). 

Sebagai informasi, pada enam pertandingan Persib tidak terkalahkan. Sehingga, Aziz ingin melanjutkan tren tersebut dengan mengamankan poin penuh. 

Aziz menuturkan, kondisinya sudah siap untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari. Apa lagi, tim kebanggaan Bobotoh memiliki waktu persiapan yang cukup panjang seusai menghadapi Arema FC dilaga sebelumnya. 

"Persiapan panjang terus kondisi pemain mulai bugar dan dalam tren positif, kita harus jaga momen positif ini," kata pemain jebolan Diklat Persib ini. 

Pada putaran pertama, Persib harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 di Stadion Demang Lehman, Martapura. Saat itu, gol tunggal Laskar Antasari dicetak Ady Setiawan di masa injury time

Menurut Aziz, kekalahan pada putaran pertama sangat menyakitkan. Sehingga, pemain yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini siap tampil maksimal untuk membalas hasil dilaga sebelumnya. 

"Pasti kita harus balas kekalahan di sana, pasti pemain pasti ada kesitu (ingin balas kekalahan) di sana kalah dan di sini wajib menang, pasti nambah lagi motivasinya," jelasnya. 

Posisi Persib saat ini di klasemen sementara Liga 1 lebih baik dibandingkan dengan Barito Putera. Tim Maung Bandung hingga pekan ke-27 berada di peringkat ke-6, sedangkan Laskar Antasari di posisi 14.