Liga Indonesia

Tampil Apik di Shopee Liga 1, Bintang Persib Bandung Diincar Klub Malaysia

Rabu, 20 November 2019 17:47 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, dikabarkan menjadi incaran klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, dikabarkan menjadi incaran klub Liga Super Malaysia, Selangor FA.

INDOSPORT.COM – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, dikabarkan menjadi incaran klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Pemain berusia 26 tahun itu menarik minat Selangor berkat penampilan apiknya di ajang Shopee Liga 1 2019.

Kabar ini sendiri muncul dari jurnalis sepak bola asal Malaysia, Zulhilmi Zainal. Nama terakhir menyatakan bahwa agen yang mewakili Ardi sedang mencoba membawa sang pemain untuk melangkahkan kaki ke Negeri Jiran.

Ardi Idrus pun sudah dipantau oleh beberapa pihak di Malaysia. Salah satunya ialah agen pemain Khairul Asyraf. Ia bahkan mengatakan bahwa Ardi Idrus mampu mematikan Safawi Rasid jika Selasa (19/11/19) kemarin diturunkan melawan Malaysia.

Namun, langkah Selangor untuk bisa merekrut Ardi tidaklah mudah. Pemain kelahiran Ternate itu baru akan habis kontraknya di Persib pada 2021. Oleh karenanya, jika ingin mendatangkan secara gratis, Selangor FA harus menunggu lama.

Opsi selanjutnya, jika sudah tidak sabar ingin merekrut Ardi, tim yang pernah dibela Bambang Pamungkas itu harus merogoh kocek yang besar. Pasalnya, nilai kontrak Ardi yang menyisakan dua tahun diperkirakan cukup besar.

Ardi Idrus sendiri menjadi pilihan utama Robert Rene Alberts di Persib Bandung. Sepanjang musim ini, ia sudah mengemas 25 penampilan di Liga 1. Tak hanya itu, Ardi juga mencetak assist beruntun kala melawan Persija, Kalteng Putra, dan PSIS.

Selain itu, Ardi Idrus juga tergolong pemain dengan fisik yang kuat. Ia tidak pernah didera cedera pada musim ini. Ia hanya absen dua kali, yakni saat melawan PSS Sleman (akumulasi kartu) dan Arema FC (dipanggil Timnas Indonesia).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%