Liga Indonesia

Eks Inter Milan Dukung Si Raja Tekel Persib Berkarier di Liga Malaysia

Kamis, 21 November 2019 15:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Wartakota
Bek kiri baru klub Liga 1 Persib Bandung, Ardi Idrus, mendapat dukungan berkarier di Liga Malaysia Copyright: © Wartakota
Bek kiri baru klub Liga 1 Persib Bandung, Ardi Idrus, mendapat dukungan berkarier di Liga Malaysia

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Mario Gomez, mendukung penuh bila bek Timnas Indonesia, Ardi Idrus, bermain di Liga Malaysia.

Dilansir dari Vocketfc, Mario Gomez menjelaskan kalau kemampuan bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, sangat layak untuk bisa bersaing di Liga Malaysia.

Saat Mario Gomez masih menjadi pelatih Persib Bandung, ia sangat mengagumi kecepatan dari Ardi Idrus.

"Tentu, dia bisa main di Malaysia. Dia adalah pemain yang bagus, dia punya karakter, dan dia pemain yang cepat," kata Mario Gomez.

Ardi Idrus saat ini sedang dirumorkan akan hengkang ke klub sepak bola Liga Malaysia yaitu Selangor FA.

"Jika dia pergi ke sana (Selangor FA), itu kemungkinan yang baik untuk dia," ucap mantan asisten pelatih Inter Milan periode 2001 sampai 2003 tersebut.

Ardi Idrus baru saja memulai debutnya untuk Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun sayang pemain yang mendapatkan julukan Si Raja Tekel tersebut gagal membawa Timnas Indonesia menang di kandang Malaysia.

Sementara penampilan konsisten Ardi Idrus juga perlahan mulai membuat Maung Bandung naik ke papan atas klasemen Liga 1 2019. Saat ini Persib masih berada di urutan keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 40 poin.

1