Liga Indonesia

Faktor yang Membuat Febri Hariyadi dan Ardi Idrus Belum Gabung Persib Bandung

Kamis, 21 November 2019 18:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Latihan skuat klub Liga 1 Persib Bandung masih belum dihadiri Febri Hariyadi dan Ardi Idrus. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Latihan skuat klub Liga 1 Persib Bandung masih belum dihadiri Febri Hariyadi dan Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik klub Liga 1 Persib Bandung, Yaya Sunarya menuturkan alasan Febri Hariyadi dan Ardi Idrus belum bergabung pada sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/11/19). 

Menurut Yaya, kedua pemain tersebut sudah berada di Bandung pada Rabu (20/11/19) malam, setelah bergabung dengan Timnas Indonesia yang melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/19). 

Hanya saja, pelatih Robert Rene Alberts, memberikan waktu bagi kedua pemain tersebut untuk beristirahat. Sehingga, pada sesi latihan hari ini Kamis (21/11/2019) Febri dan Ardi masih absen. 

"Tadi malam sudah datang ke Bandung, kita koordinasi termasuk dengan coach, coach minta mereka istirahat hari ini dan latihan lagi besok (22/11/19)," kata Yaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/11/19). 

Sedangkan Gian Zola, yang dipulangkan dari Timnas U-23, Yaya mengaku belum mendapatkan informasi mengenai jadwal kepulangannya. Hanya saja, jika sudah ada kepastian, kakak kandung Beckham Putra Nugraha tersebut pasti akan langsung bergabung dengan Persib. 

"Belum ada komunikasi sampai kapan ke Bandung, nanti setelah ada komunikasi tentunya dia akan secapatanya balik lagi ke tim," jelasnya. 

Selain itu, Ezechiel N'Douassel juga belum berlatih dengan Persib. Striker yang sudah mengoleksi 9 gol tersebut, sebelumnya memperkuat Timnas Chad pada ajang Kualifikasi Piala Afrika 2021. 

Persib Bandung sendiri saat ini, sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Barito Putera pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%