Liga Italia

Inter Milan Tak Serius Kejar Olivier Giroud, Ternyata Sanchez Penyebabnya

Kamis, 21 November 2019 18:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NurPhoto/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dipercaya tak serius memburu pemain Chelsea, Olivier Giroud, lantaran mereka masih memiliki Alexis Sanchez. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dipercaya tak serius memburu pemain Chelsea, Olivier Giroud, lantaran mereka masih memiliki Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dipercaya tak serius memburu pemain Chelsea, Olivier Giroud, lantaran mereka masih memiliki Alexis Sanchez.

Beberapa waktu yang lalu, tersiar kabar bahwa Inter Milan menaruh minat kepada striker Chelsea yang bernama Olivier Giroud. Rencananya, mereka akan memperjuangkannya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Niat tersebut muncul karena striker pinjaman mereka dari Manchester United yang bernama Alexis Sanchez, mengalami cedera yang membuatnya harus absen panjang. Selain itu, Giroud sendiri juga tak betah di klub Liga Inggris tersebut lantaran jarang diandalkan.

Meski demikian, seorang jurnalis dari situs berita olahraga Corriere dello Sport yang bernama Ivan Zazzaroni, mengatakan bahwa Inter tak benar-benar serius menginginkan Giroud. Pasalnya, mereka masih memiliki Alexis Sanchez.

"Saya tidak berpikir bahwa Giroud adalah pemain yang dibutuhkan oleh (Antonio) Conte. Dia ingin striker seperti Giroud? Dia masih punya Alexis Sanchez. Jika dia merekrut Giroud, apakah pemain itu akan menjadi pelapis dari Lukaku dan Lautaro? Tidak mungkin," ujarnya.

"Bursa transfer itu bisa berubah dengan cepat, dalam arti sangat dinamis. Saya pikir, jika Sanchez bisa sembuh dengan cepat, mereka akan mengurungkan niat untuk mendapatkan Giroud," pungkasnya.

Olivier Giroud baru memperkuat Chelsea pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia memang hanya mampu mencetak 19 gol dan menyumbang 13 assists dari total 69 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%