Liga Inggris

Tiga Eks Manchester United Segera Susul Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur

Kamis, 21 November 2019 09:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kedatangan Jose Mourinho membawa sejumlah perubahan di jajaran staf pelatih klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Mourinho dilaporkan bakal merekrut tiga eks staf pelatih Manchester United untuk bergabung dengan dirinya.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Manchester Evening News, tiga eks staf pelatih Jose Mourinho semasa di Manchester United akan segera menyusulnya ke Tottenham Hotspur.

Tiga mantan tangan kanan Mourinho saat melatih Manchester United itu adalah pemandu bakar Ricardo Formosinho, analis pertandingan Giovani Cera, dan pelatih kebugaran Carlos Lalin. Ketiganya dikabarkan bakal segera bereuni dengan eks bosnya itu di Tottenham Hotspur.

Ricardo Formosinho sendiri merupakan salah satu orang kepercayaan Jose Mourinho. Terlebih, ia sama-sama berasal dari Setubal yang merupakan kota tempat lahir Mourinho.

Sedangkan Carlos Lalin merupakan pelatih kebugaran asal Venezuela dan Giovani Cera adalah analis pertandingan yang berasal dari Italia.

Selain ketiga mantan stafnya di Manchester United tersebut, Mourinho diketahui juga bakal mendatangkan asisten pelatih Joao Sacramento dan pelatih kiper Nuno Santos. Keduanya saat ini bekerja untuk klub Ligue 1 Prancis, Lille.

Seperti diketahui, Jose Mourinho baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur. Eks pembesut Manchester United dan Chelsea itu dipercaya menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat.

Usai diresmikan sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sudah dihadapkan pada tugas berat. Mourinho diharapkan mampu membawa The Lilywhites bangkit di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Tottenham Hotspur saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris. Hanya mampu mengoleksi 14 poin dari 12 laga, Harry Kane dan kolega kini berada di peringkkat 14 dan hanya terpaut enam angka dari zona degradasi.