Liga Inggris

Manchester United dan Arsenal Berebut Kiper Divisi Lima Liga Inggris

Selasa, 19 November 2019 17:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ilustrasi INDOSPORT
Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Brad Young, kiper muda yang saat bermain untuk Hartlepool di divisi lima Liga Inggris. Copyright: © Ilustrasi INDOSPORT
Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Brad Young, kiper muda yang saat bermain untuk Hartlepool di divisi lima Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Brad Young, kiper muda yang saat ini sedang bermain untuk Hartlepool di divisi lima Liga Inggris pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Mirror, kiper didikan akademi Hartlepool tersebut baru saja menandatangani kontrak profesionalnya musim panas lalu.

Berhasil tampil impresif dan sukses menarik minat Manchester United dan Arsenal, kiper berusia 17 tahun ini sempat membela Timnas Inggris U-16 pada musim lalu. Kemungkinan, musim ini dia juga akan berkesempatan memperkuat Timnas Inggris U-17.

Diperkirakan, Manchester United dan Arsenal tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa memboyong Young ke divisi teratas Liga Inggris.

Sebelumnya, dirinya sempat menolak kontrak yang disodorkan oleh salah satu klub dari divisi tiga Liga Inggris dan memilih untuk bertahan di Hartlepool demi perkembangan karirnya serta kepastian untuk mendapatkan menit bermain.

“Saya sangat mencintai klub ini sejak pertama kali datang beberapa tahun yang lalu dan sekarang saya berusaha untuk fokus agar saya bisa menjadi yang terbaik,” kata Young.

Jika Young berhasil bermain di antara dua klub tersebut dan dia tetap konsisten menampilkan penampilan yang impresif di bawah mistar, bukan tidak mungkin jika kisah Jamie Vardy akan terulang kembali. Bedanya, jika Vardy bermain sebagai penyerang, Young berposisi sebagai Kiper. Menarik untuk dilihat.