Bola Internasional

Terkuak, Fans Indonesia yang Dipukuli Oknum Suporter Malaysia Seorang Milanisti

Jumat, 22 November 2019 06:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Suporter tanah air yang datang menyaksikan langsung pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia alami insiden pemukulan.

Meski bermain di Stadion Bukit Jalil, masih banyak suporter Timnas Indonesia yang mendukung langsung tim kesayangan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Akan tetapi, salah satu suporter Timnas Indonesia justru mengalami pemukulan saat menyaksikan langsung pertandingan kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Fans setia Timnas Indonesia yang mengalami dipukuli habis oleh oknum suporter Malaysia nyatanya merupakan seorang pecinta AC Milan, Milanisti.

Itu dibenarkan langsung oleh suporter Timnas Indonesia yang datang menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ke Stadion Bukit Jalil, yakni Dammer Saragih.

Dammer Saragih sendiri mendapatkan informasi terakhir bahwa suporter Timnas Indonesia yang dipukuli sejumlah oknum fans Malaysia adalah seorang Milanisti.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa kejadian tragis tersebut terjadi pada dini hari, sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

“Saya gak kenal sama mereka, itu kan tengah malam. Itu jam 3 pagi memang kabarnya ada yang kena, info terakhir dia anak Milanisti, dan itu kayanya benar. Jadi dia lagi nunggu taksi online mau pulang,” ujarnya kepada INDOSPORT.

Terlepas dari aksi keji tersebut, Timnas Indonesia dipaksa tumbang 0-2 dari Malaysia di pertandingan kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.