Liga Indonesia

Jadwal Semifinal Liga 2 2019 Hari Ini: Sriwijaya FC vs Persita, Persik vs Persiraja

Jumat, 22 November 2019 08:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Liga2Match
Jadwal semifinal Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persita Tangerang dan Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, Jumat (22/11/19) hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Copyright: © Twitter/@Liga2Match
Jadwal semifinal Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persita Tangerang dan Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, Jumat (22/11/19) hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola Liga 2 2019 telah memasuki babak semifinal yang akan digelar Jumat (22/11/19) hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sriwijaya FC akan menghadapi Persita Tangerang di pertandingan pertama, lalu Persik Kediri akan bersua Persiraja Banda Aceh di laga kedua.

Sriwijaya FC melangkah ke babak semifinal dengan status runner up Grup A, di bawah Persiraja Banda Aceh. Di babak 8 besar, tim asuhan Kas Hartadi itu mengukir catatan tak terkalahkan dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara Persita Tangerang melaju ke fase semifinal setelah keluar sebagai juara Grup B babak 8 besar. Tampil bagus sejak babak reguler, Pendekar Cisadane berambisi menuntaskan perjuangan mereka dengan merebut satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Apabila menilik kekuatan masing-masing tim, duel Sriwijaya FC menghadapi Persita Tangerang diprediksi bakal berlangsung sengit karena mereka sama-sama dihuni pemain-pemain berkualitas.

Pada pertandingan semifinal lain, juara Liga Indonesia dua kali, Persik Kediri, akan bertemu tim kejutan Liga 2 musim ini, Persiraja Banda Aceh. Laga ini pun diperkirakan juga akan berlangsung dalam tempo tinggi.

Persik Kediri punya motivasi besar untuk mengembalikan kejayaan mereka di pentas sepak bola Tanah Air. Macan Putih bakal bermain spartan untuk memenangkan laga demi satu tiket promosi.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh juga memiliki semangat berlipat untuk kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Performa apik sejak babak penyisihan hingga fase 8 besar menjadi bekal berharga Laskar Rencong ketika meladeni perlawanan Persik Kediri.

Berikut jadwal lengkap pertandingan semifinal Liga 2 2019, Jumat (22/11/19):

15:00 WIB – Sriwijaya FC vs Persita Tangerang

19:00 WIB – Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%