Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Semifinal ASFC 2019: Indonesia vs Malaysia

Jumat, 22 November 2019 18:10 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan semifinal Asian School Football Championship (ASFC) U-18 2019 antara Tim Pelajar U-18 Indonesia vs Malaysia yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (22/11/19), mulai pukul 19.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan semifinal Asian School Football Championship (ASFC) U-18 2019 antara Tim Pelajar U-18 Indonesia vs Malaysia yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (22/11/19), mulai pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut tersaji link live streaming pertandingan semifinal Asian School Football Championship (ASFC) U-18 2019 antara Tim Pelajar U-18 Indonesia menghadapi Malaysia yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (22/11/19), mulai pukul 19.00 WIB.

Tim Pelajar Indonesia berhak melaju ke partai semifinal setelah tampil sebagai juara Grup B. Dalam babak ini, Tim Pelajar Indonesia hanya sekali menelan kekalahan dari China pada pertandingan terakhir.

Performa Tim Pelajar Indonesia di babak penyisihan grup terbilang sangat menjanjikan. Meski harus kalah dari China pada laga terakhir, namun tim berjuluk Elang Muda Asia itu mampu mengemas kemenangan 8-0 atas Sri Lanka dan 2-1 atas Korea Selatan.

Bambang Warsito selaku pelatih Tim Pelajar Indonesia mengaku anak asuhnya dalam kondisi siap jelang pertandingan semifinal ASFC U-18 2019 menghadapi Malaysia.

“Siapapun lawannya di semifinal akan kami hadapi. Malaysia bukan tim kacangan. Namun, anak-anak memiliki tekad kuat untuk mengalahkan mereka sebagai penawar kekalahan Timnas Indonesia senior di Bukit Jalil kemarin,” tegas Bambang.

Malaysia yang akan menjadi lawan Indonesia pada babak semifinal ASFC U-18 2019 merupakan runner-up Grup A. Meski hanya mampu menempati peringkat kedua klasemen akhir Grup A, namun Malaysia tetap punya potensi menyulitkan Indonesia.

Pada laga kali ini, Bambang Warsito selaku juru taktik Tim Pelajar Indonesia akan kembali mengandalkan Muhammad Supriadi dan Komang Teguh Trisnanda. Keduanya bakal menjadi tumpuan tim Elang Muda Asia membongkar pertahanan Malaysia.

Pertandingan seru antara Tim Pelajar U-18 Indonesia menghadapi Malaysia di babak semifinal ASFC 2019 bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Asian School Football Championship (ASFC) U-18 2019 Indonesia vs Malaysia, Jumat (22/11/19):

  1. Menoreh TV (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.