Liga Indonesia

Link Live Streaming Semifinal Liga 2: Sriwijaya FC vs Persita Tangerang

Jumat, 22 November 2019 14:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan semifinal sepak bola Liga 2 Indonesia 2019 antara Sriwijaya FC vs Persita Tangerang. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan semifinal sepak bola Liga 2 Indonesia 2019 antara Sriwijaya FC vs Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan semifinal sepak bola Liga 2 Indonesia 2019 antara Sriwijaya FC vs Persita Tangerang.

Perhelatan Liga 2 Indonesia musim ini sudah mencapai semifinal. Sebanyak empat tim akan berlaga, yaitu Sriwijaya FC vs Persita Tangerang dan Persiraja vs Persik Kediri. Dua laga itu akan berlangsung hari ini, Jumat (22/11/19).

Sriwijaya lolos ke semifinal setelah di babak perempatfinal (delapan besar), mereka mampu menjadi runner-up Grup X di bawah Persiraja dengan total satu kali menang dan dua kali imbang. Hasil tersebut membuat mereka menorehkan lima poin.

Sementara itu, Persita Tangerang sendiri mampu memuncaki Grup Y dengan dua kali menang dan satu kali kalah. Dengan prestasi tersebut, klub yang berjuluk Pendekar Cisadane itu berhasil menorehkan enam poin.

Bermain di kandang sendiri, yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sriwijaya atau yang dijuluki Laskar Wong Kito, tentu lebih diunggulkan dibanding lawannya. Meski demikian, mereka tetap tidak menganggap remeh Persita.

Pelatih Sriwijaya yang bernama Kas Hartadi mengatakan bahwa tim asuhannya tetap akan berusaha untuk menghindari kekalahan. Namun, ia juga menargetkan minimal hasil imbang dalam pertandingan semifinal tersebut.

"Di pertemuan home kita kalah 0-2, di pertemuan away kita kalah 0-1. Mudah-mudahan besok kita bisa mengimbangi sajalah lawan Persita yang dikenal permainan cepat," ujar Kas Hartadi.

"Ya pemain belakang kita rata-rata sudah berumur semua, termasuk Amrizal, terus Boby, ada Zulkifli, dan kita juga tahu kecepatan pemain depan Persita. Jadi, kita semua coba antisipasi saja untuk mengimbangi kecepatan mereka," pungkasnya.

Pertandingan sepak bola semifinal Liga 2 Indonesia 2019 akan berlangsung pada Jumat, 22 November 2019 pukul 15.30 WIB. Anda bisa menyaksikan laga seru tersebut melalui link live streaming berikut ini: