Liga Indonesia

PSMS Medan Libur Pasca Gagal di Liga 2, Sejumlah Pemain Masih Bertahan di Mes

Jumat, 22 November 2019 18:27 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2019 Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2019

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan saat tengah diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan pasca tersisih dari Babak 8 Besar Liga 2 2019 dan gagal meraih target promosi ke Liga 1 musim depan. Meski diliburkan, namun sejumlah pemain PSMS memilih untuk tetap bertahan di mes klub.

Para penggawa Ayam Kinantan ini diliburkan pasca sehari setelah laga pamungkas mereka di Liga 2 di Grup B Babak perempatfinal kontra Persita Tangerang kemarin.

Sebanyak 12 orang pemain, pelatih dan staf pelatih kembali ke daerah mereka masing-masing. Sedangkan 18 orang pemain dan staf pelatih kembali ke Kota Medan.

Meski libur hingga waktu yang belum ditentukan, namun mereka masih berstatus pemain PSMS hingga Desember 2019 mendatang.

Akibat libur tersebut, tentu aktivitas latihan rutin skuat Ayam Kinantan di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, tidak ada lagi.

Meski demikian dari pantauan INDOSPORT, beberapa pemain PSMS masih terlihat berada di mes yang berada di dalam komplek Stadion Kebun Bunga.

Beberapa pemain yang masih berada di mes yakni Afiful Huda, Ilham Fathoni, Rendi Saputra (trio asal Riau), Kesuma Satria Yudhistira dan Donni Dio Hasibuan (asal Sumatera Utara).

"Ya sengaja masih di mes karena pingin saja di sini. Lagian rumah saya gak jauh masih di Medan," kata pemain PSMS, Donni Dio kepada INDOSPORT, Jumat (22/11/19).

Sementara stoper PSMS, Afiful Huda, menyebutkan masih belum ingin pulang cepat-cepat ke daerahnya, Riau. Ia menyebut masih ingin sedikit lebih lama berada di ibukota Sumatera Utara ini.

"Saya masih di Medan dan mungkin dalam waktu dekat saya akan balik ke kampung," tutup pemain berusia 28 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%