Liga Indonesia

Sambut Raja Gol Persija, Arema FC Siapkan Benteng Pertahanan Berlapis

Jumat, 22 November 2019 10:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Milomir Seslija menyatakan siap menyambut kedatangan Marko Simic dengan menyiapkan benteng pertahanan berlapis jelang super big match Liga 1 antara Arema FC vs Persija. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Milomir Seslija menyatakan siap menyambut kedatangan Marko Simic dengan menyiapkan benteng pertahanan berlapis jelang super big match Liga 1 antara Arema FC vs Persija.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija menyatakan siap menyambut kedatangan Marko Simic dengan menyiapkan benteng pertahanan berlapis jelang super big match Liga 1 antara Arema FC vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11/19) besok.

Seperti diketahui, Marko Simic kini menjadi raja gol bagi tim Macan Kemayoran. Striker kebangsaan Kroasia itu akan menjadi pusat perhatian lantaran dia juga menyandang status sebagai top skorer sementara Liga 1.

Simic memuncaki bursa tok skor dengan torehan 23 gol. Capaian itu sekaligus menjauhkan Simic dari kejaran sejumlah striker asing lainnya, seperti Alex Dos Santos (Persela/16 gol) dan Konate Makan (Arema FC/15 gol).

"Simic seperti yang kita tahu, adalah striker dengan kualitas tinggi. Dia punya kemampuan yang bagus," beber Milomir Seslija.

Kendati mengakui kapasitas Simic, namun dia tak gentar sedikit pun terhadap potensi ancaman berbahaya darinya. Yaitu dengan menyiapkan benteng pertahanan berlapis jelang pertemuan kedua tim.

"Tapi kami punya Arthur (Cunha) dan Hamka (Hamzah) di lini pertahanan. Belum lagi ada Hanif (Sjahbandi), yang bisa menjadi opsi selain di lini tengah," Head Coach Arema FC asal Bosnia itu menambahkan.

Tim Singo Edan sendiri sudah merasakan ganasnya insting gol Marko Simic pada dua pertemuan terakhir. Simic mencetak satu gol dalam hasil imbang 2-2 kedua tim pada putaran pertama (03/08/19) di Jakarta, serta satu gol lagi dalam hasil imbang 1-1 pada putaran kedua Liga 1 di Malang (05/08/19) yang lalu.