Liga Inggris

Butuh Penyerang Baru, Manchester United Terus Pantau Bintang Timnas Brasil

Sabtu, 23 November 2019 16:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan terus memantau penyerang Everton dan Timnas Brasil, Richarlison. Kubu Setan Merah yang membutuhkan amunisi baru di lini depan disebut kian ngebet memboyong pemain 22 tahun tersebut.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sports Mole, Manchester United menjadikan Richarlison sebagai target utama pada bursa transfer pemain musim dingin, Januari mendatang.

Manchester United tertarik mendatangkan Richarlison karena manajer Ole Gunnar Solskjaer menilai eks penyerang Watford itu sebagai pemain yang sesuai dengan skema permainan Setan Merah.

Terlebih, Richarlison bisa bermain di banyak posisi di lini depan. Selain bisa diplot sebagai penyerang tengah, pemilik 19 caps bersama Timnas Brasil itu juga piawai bermain di posisi sayap.

Richarlison sendiri didatangkan Everton dari Watford pada tahun 2018 lalu. Tak butuh waktu lama, ia langsung menjelma menjadi pemain andalan di lini depan The Toffees.

Di kompetisi Liga Inggris musim ini, Richarlison telah tampil dalam 12 pertandingan bersama Everton dan sukses mencatatkan tiga gol plus dua assist.

Richarlison bukan satu-satunya penyerang yang menjadi target Manchester United. Penghuni Stadion Old Trafford itu dikabarkan juga tertarik memboyong Mario Mandzukic, Erling Braut Haaland, dan Callum Wilson.