Liga Indonesia

Disaksikan Bobotoh, Persib Janjikan Kemenangan Atas Barito Putera

Sabtu, 23 November 2019 22:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, saat menjalani sesi uji lapangan menjelang laga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, saat menjalani sesi uji lapangan menjelang laga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa optimis timnya bisa meraih hasil maksimal dalam laga kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (24/11/19). 

Menurutnya, motivasi Supardi Nasir dkk. saat ini sedang meningkat dan dia ingin melanjutkan tren positif setelah sebelumnya Persib tidak terkalahkan pada enam pertandingan terakhir. 

"Pemain kami tampak begitu termotivasi. Situasi tim sedang harmonis. Spirit kami begitu tinggi," kata Robert Rene Alberts dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11/19). 

Selain itu, dari informasi yang didapatnya, tiket pertandingan kandang kontra Barito Putera sudah ludes terjual. Sehingga, pada laga nanti Stadion Si Jalak Harupat dipastikan akan dipenuhi oleh Bobotoh. 

Kehadiran Bobotoh di stadion, kata Robert, akan menambah motivasi bermain skuat Maung Bandung untuk tampil maksimal dan melanjutkan tren positif. 

"Kami tahu tiket kembali habis terjual dari online. Artinya, mereka (Bobotoh) akan menjadi bagian dari laga yang menarik. Semoga bisa merayakan kemenangan bersama. Pastinya kami akan bertarung mati-matian demi tiga poin," tegas Robert Rene Alberts. 

Besarnya animo Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan kandang tak lepas dari penampilan Persib Bandung yang mulai membaik di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Mereka bahkan tak terkalahkan dalam enam pertandingan beruntun, baik kandang maupun tandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%