Bola Internasional

Eks Pemain Eintracht Frankfurt Resmi Bela Filipina di SEA Games 2019

Sabtu, 23 November 2019 14:24 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Vocketfc.com
Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) resmi mengumumkan daftar 20 pemain yang akan berjuang di SEA Games 2019. Salah satu di antaranya adalah mantan pemain Eintracht Frankfurt, Stephan Schrock. Copyright: © Vocketfc.com
Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) resmi mengumumkan daftar 20 pemain yang akan berjuang di SEA Games 2019. Salah satu di antaranya adalah mantan pemain Eintracht Frankfurt, Stephan Schrock.

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) resmi mengumumkan daftar 20 pemain yang akan berjuang di SEA Games 2019. Salah satu di antaranya adalah mantan pemain Eintracht Frankfurt, Stephan Schrock.

Stephan Schrock merupakan kapten Timnas Filipina senior. Ia terpilih mengisi satu dari dua slot pemain senior skuat Filipina U-23 di SEA Games 2019.

Kehadiran Stephan Schrock tentu akan membuat Timnas Filipina U-23 semakin tangguh. Pengalamannya di Bundesliga Jerman bisa menjadi pembeda di lapangan.

Selain Schrock, pemain senior yang akan membela Timnas Filipina U-23 adalag Amani Aguinaldo. Pada musim 2019, ia bermain di Liga Super Malaysia bersama PKNP FC.

Di SEA Games 2019, Filipina yang berstatus sebagai tuan rumah akan bersaing dengan Malaysia, Myanmar, Kamboja, Timor Leste di Grup A. Sementara Grup B dihuni oleh Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapura, Laos, dan Brunei.

Berikut daftar 20 pemain Timnas Filipina U-23 di SEA Games 2019:

Kiper: Anthony Pinthus, Michael Asong

Bek: Amani Aguinaldo (senior), Justin Baas, Edison Suerti, Mar Diano, Jordan Jarvis, Marco Casambre

Gelandang: Stephan Schrock (senior), Christian Rontini, Yrik Gallantes, Pocholo Bugas, Jerome Marzan, Dylan de Bruycker, Dennis Chung, Griffin McDaniel, Troy Limbo

Penyerang: Chima Uzoka, Jarvey Gayoso, Mariano Suba Jr.