Liga Inggris

Frank Lampard Dianggap Mampu Bawa Chelsea Benamkan Manchester City

Sabtu, 23 November 2019 17:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© squawka
Frank Lampard diharapkan mampu tampil cemerlang saat memeimpin anak asuhannya memainkan laga tandang melawan Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-13. Copyright: © squawka
Frank Lampard diharapkan mampu tampil cemerlang saat memeimpin anak asuhannya memainkan laga tandang melawan Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-13.

INDOSPORT.COM – Chelsea akan bertandang ke kandang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 yang akan digelar besok, Minggu (24/11/2019).

Salah satu yang akan menjadi sorotan banyak pihak adalah pelatih Chelsea saat ini, Frank Lampard, yang berhasil tampil impresif dan konsisten setelah menjalani awal musim yang lumayan buruk.

Kebanyakan orang akan menganggap duel antara dua klub yang berasal London, West Ham United vs Tottenham Hotspur akan menjadi laga yang paling menarik pekan ini. Alasannya adalah debut Jose Mourinho sebagai pelatih baru Tottenham akan terjadi sana.

Tetapi laga antara Manchester City vs Chelsea dipastikan juga tidak akan kalah menarik. Hal tersebut berkaitan dengan kekalahan 4-0 yang Lampard terima saat timnya bertandang ke Manchester pada laga pembuka Liga Inggris bulan Agustus lalu.

Dilansir dari Daily Mail, kekecewaan yang Lampard terima setelah kekalahan tersebut membentuk dirinya untuk selalu tampil impresif dan konsisten mengejar kemenangan dalam setiap laga.

Legenda Inggris tersebut diharapkan mampu tampil percaya diri dan bisa mengungguli Pep Guardiola di Etihad besok hari Minggu.

Kemungkinan, Lampard tidak akan menerapkan pressing atas yang ketat serta penguasaan bola yang biasanya dia tampilkan.

Menjadi masuk akal ketika gelandang yang dipandang sebagai salah satu generasi emas sepak bola Inggris ini bermain lebih rapat dan berharap pada serangan balik cepat yang mengandalkan umpan-umpan terukur dari barisan lini tengahnya.

Hal tersebut pernah dipraktikkan oleh Wolverhampton Wanderes yang secara gemilang mampu unggul 2-0 atas Manchester City di Etihad.

Taktik apapun yang kemudian akan Lampard pakai untuk menghadapi Guardiola pastinya akan menghadirkan salah satu pertandingan paling seru pekan ini. Jadi, mampukah Lampard tampil cemerlang dan menjaga tren positif mereka saat tampil di Etihad besok?