Liga Inggris

Bertelanjang Dada, Bintang The Blues Pesta Pora Jelang Man City vs Chelsea

Sabtu, 23 November 2019 16:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BBC Sport
Ross Barkley kedapatan berpesta pora di Dubai sambil bertelanjang dada sebelum melakoni laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Chelsea Copyright: © BBC Sport
Ross Barkley kedapatan berpesta pora di Dubai sambil bertelanjang dada sebelum melakoni laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Jelang laga Big Match Liga Inggris 2019-2020 yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea, The Blues ditimpa kabar tak mengenakkan dari salah satu bintangnya, Ross Barkley.

Melansir dari Daily Mail, pemain asal Inggris ini kedapatan tengah berpesta pora di Dubai sambil bertelanjang dada. Hal tersebut seperti yang terdapat dalam sebuah video yang tersebar dimana Barkley yang tengah menari bertelanjang dada ditengah kerumunan orang.

Beredarnya kabar ini menjadi tentu akan mengganggu konsentrasi skuat Chelsea yang akan menjalani laga berat melawan Manchester City. Seperti diketahui, pertandingan ini akan menentukan posisi kedua tim di papan atas klasemen.

Apalagi Chelsea tengah berjuang meneruskan tren positif usai meraih lima kemenangan beruntun di kancah Liga Inggris musim ini. Tak pelak kabar buruk yang melibatkan Barkley akan membuat suasana dirunag ganti The Blues menjadi tak tenang.

Bukan kali ini saja Barkley melakukan tindakan yang dianggap mencoreng nama klub. Belum lama ini, pemain berusia 25 tahun tersebut juga sempat berselisih dengan seorang supir taksi di kawasan Liverpool.

Ross Barkley saat ini tengah mengalami cedera ankle yang membuatnya harus absen selama satu bulan bagi Chelsea dan Timnas Inggris. Cedera yang dideritanya membuat ia meminta izin kepada klub untuk berlibur.