Liga Inggris

Lawan Manchester City, Chelsea Resmi 'Ditinggal' 1 Gelandang Andalannya

Jumat, 22 November 2019 21:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Darren Walsh/GettyImages
Christian Pulisic dikabarkan tidak akan memperkuat Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 yang akan mempertemukan Manchester City vs Chelsea. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Christian Pulisic dikabarkan tidak akan memperkuat Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 yang akan mempertemukan Manchester City vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Christian Pulisic dikabarkan tidak akan memperkuat Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 yang akan mempertemukan Manchester City vs Chelsea dan akan berlangsung hari Minggu dini hari besok.

Bintang asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan akan menjalani proses penyembuhan cedera yang dialaminya. Bahkan, Pulisic harus merelakan dirinya tidak bisa membela Amerika Serikat dalam kompetisi CONCACAF Nations League.

Dilansir dari Metro, absennya Pulisic akan menjadi salah satu pukulan bagi skuat asuhan Lampard tersebut. Mengingat pada laga terakhir melawan Crystal palace, dirinya berhasil tampil impresif dan sukses mencatatkan namanya di papan skor. Setelah berhasil mencetak gol penutup kemenangan Chelsea atas Crystal Palace.

“Saya merasa menyesal tidak memberikan pergantian pemain lebih cepat pada Pulisic. Dia harusnya sudah diganti sebelum dia mencetak gol penutup kemenangan kemarin. Saya hanay bisa berharap jika cederanya tidaklah terlalu serius,” ujar Lampard.

Pulisic telah menjadi salah satu sosok penting di dalam tubuh Chelsea. Pergerakannya yang luwes dan kecepatannya telah menjadi momok bagi para bek Liga Inggris.

Proses adaptasinya yang cepat berperan besar terhadap kualitas permainan yang ditampilkan bersama Chelsea musim ini. Sejauh ini, dia telah mencetak 5 gol dalam 3 pertandingan terakhir yang dia lakoni bersama Chelsea. Jumlah gol tersebut termasuk hattrick yang mengesankan yang berhasil dia cetak saat melawan Burnley.

Walaupun proses penyembuhan cederanya telah memasuki tahap final, berat rasanya bagi Lampard untuk memaksa eks pemain Dortmund ini bermain di Etihad dengan resiko cedera yang lebih parah lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%