Liga Champions

Jose Mourinho Sebut Tottenham Hotspur Berpeluang Juara Liga Champions

Sabtu, 23 November 2019 04:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho dalam jumpa pers bersama Tottenham Hotspur Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho dalam jumpa pers bersama Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho menyebut tim asuhannya Tottenham Hotspur masih berpeluang untuk menjadi juara Liga Champions.

Dipercaya menjadi manajer baru Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyebut timnya mustahil untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. 

Namun demikian dirinya menyangkal jika Tottenham Hotspur disebut mustahil untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Sebab meski tak lagi bisa jadi juara Grup B Liga Champions , Tottenham masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up di bawah Bayern Munchen.

Menurut mantan pelatih Manchester United tersebut, hal tersebut  tak mengurangi sedikitpun peluang mereka untuk bisa menjadi juara Liga Champions.

“Kami hanya mungkin bisa menjadi runner-up, namun lolos (ke 16 besar Liga Champions) sebagai yang kedua, tak mengurangi sedikitpun peluang untuk menjadi juara," tukas Mourinho saat ditanyai oleh wartawan olahraga Sky Sport.

Kendati demikian sebagai manajer baru Tottenham saat ini, Mourinho belum memikirkan gelar juara Liga Champions. Baginya yang terpenting bisa untuk mengalahkan Olympiacos, klub yang akan menjadi lawan Tottenham di laga ke-5 fase grup.

"Tapi, pada saat ini, saya hanya memikirkan pertandingan Olympiacos dan mencoba untuk lolos sebelum pertandingan terakhir," jelas Mourinho.

Keinginan Mourinho untuk meraih kemenangan atas Olympiacos dan memastikan lolos secepat mungkin menjadi sangat masuk akal, sebab dipertandingan terakhir fase grup Liga Champions mereka harus bersua Bayern Munchen dalam laga tandang.