Bola Internasional

Kenang Momen di Pahang FA, Saddil Ramdani Jadi Sorotan Rekan Neymar

Sabtu, 23 November 2019 16:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Saddil Ramdani mengunggau sebuah video di media sosial yang berisi kenangannya selama membela Pahang FA. Video itu mengungdang perhatian mantan rekan setim Neymar, Jose Eduardo.

Jose Eduardo turut meninggalkan komentar dalam video yang diunggah oleh Saddil Ramdani ke Instagram pada hari ini, Sabtu (23/11/19). Dalam video tersebut terlihat bagaimana suka duka Saddil selama berseragam Pahang FA.

"PAHANG FA 2019 Sweet memories," tulis pemain asal Raha tersebut.

Postingan itu ternyata dikomentari oleh Jose Eduardo yang akrab disapa Ze Love. Ia meninggalkan sejumlah emoji untuk Saddil Ramdani.

© instagram.com/saddilramdanii
Saddil Ramdani jadi sorotan mantan rekan Neymar di Santos, Ze Love Copyright: instagram.com/saddilramdaniiSaddil Ramdani jadi sorotan mantan rekan Neymar di Santos, Ze Love

Ze Love merupakan rekan satu tim Neymar saat masih berseragam klub sepak bola Liga Brasil, Santos pada 2011 silam. Saat itu Ze Love dan Neymar menjadi tumpuan lini depan Santos yang membuat para lawannya kocar-kacir.

Bersama tim Santos, Ze Love dan Neymar berhasil menjuarai Piala Liga Brasil dan juga Copa Libertadores (Liga Champions Amerika Latin) di musim yang sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii) on

Kini Ze Love memutuskan untuk melanjutkan kariernya dengan bergabung bersama Pahang FA. Sementara itu, belum diketahui secara pasti klub mana yang akan dibela Saddil Ramdani setelah hengkang dari Pahang FA.

Satu hal yang pasti, Saddil saat ini tengah fokus untuk bertanding di ajang SEA Games 2019 bersama Timnas Indonesia.