Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, PSM Makassar Vs Bali United

Sabtu, 23 November 2019 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan PSM Makassar kontra Bali United di laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan PSM Makassar kontra Bali United di laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan segera berhadapan dengan Bali United di laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Kick off pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta pada hari ini, Sabtu (23/11/19) pukul 18.30 WIB. Link live streaming laga PSM Makassar vs Bali United akan tersedia di akhir berita ini.

Bali United bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan oleh PSM Makassar.

Pasalnya tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 57 poin. Hanya tinggal tiga kemenangan lagi yang dibutuhkan Bali United untuk memastikan gelar juara Liga 1 2019.

Meski demikian, Irfan Bachdim dkk harus mengamankan diri dari ancaman pesaing terdekatnya, Borneo FC, Persipura Jayapura dan Madura United dalam perburuan gelar juara musim ini.

Itu sebabnya tim Serdadu Tridatu berambisi untuk menggondol tiga poin ketika bertandang ke markas PSM Makassar.  Sementara itu, PSM Makassar juga membutuhkan tiga poin untuk membuka peluang untuk menembus papan atas.

Tim asuhan Darije Kalezic itu harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga PSM Makassar vs Bali United.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu