Liga Indonesia

Babak Grup Liga 1 Putri Berakhir, Persebaya Surabaya Dibubarkan

Minggu, 24 November 2019 06:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kompetisi Liga 1 Putri 2019 fase grup baru saja berakhir. Persebaya Surabaya yang gagal lolos ke fase selanjutnya akhirnya membubarkan skuat. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kompetisi Liga 1 Putri 2019 fase grup baru saja berakhir. Persebaya Surabaya yang gagal lolos ke fase selanjutnya akhirnya membubarkan skuat.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 Putri 2019 fase grup baru saja berakhir. Persebaya Surabaya yang gagal lolos ke fase selanjutnya akhirnya membubarkan skuat. 

Melihat dari itu, bagaimana nasib Persebaya Putri pasca kompetisi Liga 1 putri 2019. Manajer Bajul Ijo putri, Ali Smith mengatakan jika tim sudah dibubarkan.

Ada pun alasan membubarkan Persebaya Surabaya Putri dikarenakan masih menunggu regulasi dari operator liga.

"Iya (bubar) kami masih menunggu regulasi berikutnya dari PSSI atau LIB selanjutnya," kata Ali Smith kepada awak redaksi berita Liga 1 Putri, INDOSPORT pada Sabtu (23/11/19) kemarin.

Disinggung soal kondisi tim yang sudah terbentuk dan harus dibubarkan usai kompetisi babak grup berakhir. Ali Smith menyerahkan semuanya kepada manajemen Persebaya.

"Kami serahkan kembali ke manajemen bagaimana. Apakah akan tetap mempertahankan kami atau tidak untuk memegang tim ini," lanjut Ali Smith.

Sementara itu dari klasemen akhir babak grup Liga 1 Putri 2019. Persebaya putri menduduki posisi empat dari lima kontestan di dalamnya, mereka berhasil mengantongi 12 poin.