Liga Indonesia

Bekuk Tira Persikabo, PSIS Lanjutkan Tren Positif di Liga 1 Putri

Rabu, 20 November 2019 08:30 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Media PSIS Semarang
Pemain klub Liga 1 putri, PSIS Semarang Berselebrasi usai Mencetak Gol ke Gawang Tira Persikabo Copyright: © Media PSIS Semarang
Pemain klub Liga 1 putri, PSIS Semarang Berselebrasi usai Mencetak Gol ke Gawang Tira Persikabo

INDOSPORT.COM - Tim PSIS Semarang kembali melanjutkan tren positif di Liga 1 Putri usai berhasil mengalahkan Tira Persikabo dalam laga lanjutan seri keempat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (19/11/2019) sore.

Srikandi Laskar Mahesa Jenar di luar dugaan berhasil mengalahkan tim putri Laskar Padjajaran dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Dian Kartika Sari di menit ke-45.

Usai pertandinan tersebut, pelatih PSIS Putri, Johan Arga Pramudya mengapresiasi permainan anak asuhnya yang terus memiliki konsentrasi penuh selama pertandingan melawan Tira Persikabo.

"Secara permainan anak-anak cukup bagus, mereka kuat secara individu dan kompak secara tim, tetapi masih banyak PR untuk kami yang harus terus diperbaiki," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (19/11/2019) malam.

"Saya sangat mengapresiasi mereka, apalagi dengan jadwal yang padat seperti ini mereka cukup konsentrasi atau fokus sepanjang pertandingan berlangsung," imbuh Johan Arga.

Kemenangan PSIS putri kali ini juga mendapat apresiasi dari sang CEO klub yakni Yoyok Sukawi.

Pria yang juga anggota Exco PSSI ini menilai bahwa permainan timnya menunjukkan perkembangan yang positif.

"Iya ini PSIS putri nampaknya sudah panas mesinnya jadi menang berturut-turut, saya cukup senang mereka bisa menunjukkan progres positif, selamat untuk pemain dan seluruh official," tutur Yoyok Sukawi.

Dengan hasil ini, maka PSIS putri saat ini memiliki delapan poin 14 pertandingan yang telah dilakoni selama Liga 1 Putri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%