Liga Italia

Gemilang di Serie A, Inter Milan Ternyata Masih Kurang Satu Hal Penting

Minggu, 24 November 2019 17:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Meski tampil gemilang sepanjang Serie A Liga Italia 2019-2020, Inter Milan rupanya masih kurang satu hal penting. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Meski tampil gemilang sepanjang Serie A Liga Italia 2019-2020, Inter Milan rupanya masih kurang satu hal penting.

INDOSPORT.COM - Performa Inter Milan sepanjang bergulirnya Serie A Liga Italia 2019-2020 terbilang gemilang. Meski begitu, mereka nyatanya masih kurang satu hal penting.

Hal ini diungkapkan oleh Beppe Marotta selaku CEO klub berjuluk Nerazzurri itu. Salah satu petinggi Inter Milan ini membeberkan bahwa skuat utama asuhan Antonio Conte cukup terbatas.

Setali tiga uang, hal ini juga rupanya sempat diutarakan oleh Antonio Conte yang memang tengah was-was soal pilihan pemain yang terbatas. Tak ayal dirinya sempat melayangkan protes terkait hal ini kepada Inter Milan.

"Analisis yang telah dia (Conte) buat serupa dengan kami. Skuat ada pada pilihan terbatas dalam hal kuantitas, kami sedang merencanakan yang terbaik jelang bursa transfer Januari mendatang," ujar Beppe Marotta, dilansir berita Liga Italia laman Calciomercato.

"Pada bursa transfer mendatang kami akan mencoba untuk menginvestasikan uang dengan kehadiran para pemain baru yang lebih layak. Ada banyak kemungkinan dan harapannya kami bisa meraih yang terbaik," tutupnya.

Inter Milan sendiri mampu tampil apik sepanjang Serie A Liga Italia musim ini usai mampu menang 11 kali dalam 13 pertandingan terakhir. Alhasil, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu mampu bersaing dengan Juventus yang notebene jawara musim lalu.

Keberhasilan Inter Milan sendiri juga berasal dari kepiawaian Antonio Conte dalam meracik komposisi pemain. Sayang karena keterbatasan pembelian pemain di bursa transfer musim panas lalu membuat pelatih berusia 50 tahun itu kini kebingungan.

Bagaimana tidak, dengan menurunkan berbagai pemain yang sama di tiap laga berbeda akan membuat potensi cedera semakin besar. Tak ayal nantinya ini bisa berdampak pada pertandingan penting, mengingat Inter Milan kali ini juga mengikuti Liga Champions. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%