Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persib Bandung dan Persipura Jayapura Siap Berjuang

Minggu, 24 November 2019 08:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Minggu (24/11/19), termasuk aksi Persib dan Persipura. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Minggu (24/11/19), termasuk aksi Persib dan Persipura.

INDOSPORT.COM - Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji dalam laga pekan ke-28 Shope Liga 1 2019 hari ini, Minggu (24/11/19), melibatkan Persib Bandung dan Persipura Jayapura.

Laga pertama akan dibuka oleh Persib Bandung vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat. Persib Bandung sedang dalam tren positif dengan meraih empat kemenangan secara beruntun.

Tercatat Persib sudah mengalahkan Persija Jakarta, Kalteng Putra, PSIS Semarang, dan Arema FC. Sebelum empat kemenangan itu, tim berjuluk Maung Bandung tersebut juga sanggup menyabet satu angka dari markas Bhayangkara FC.

Kini, Persib Bandung siap meraih tiga poin di kandang sendiri saat berjumpa dengan Barito Putera. Setelah itu, akan disusul dengan laga antara Persipura Jayapura melawan Persebaya Surabaya.

Persipura Jayapura butuh kemenangan untuk kembali ke peringkat kedua. Saat ini, tim berjulukan Mutiara Hitam itu tertinggal satu angka dari Borneo FC.

Meski demikian, Persipura akan tampil dengan sedikit pincang lantaran tidak bisa diperkuat oleh sejumlah pemain. Boaz Solossa, Mamadou Samassa, dan Marinus Wanewar sudah dipastikan absen. 

Sementara, Ibrahim Conteh dan Muhammad Tahir terkena akumulasi.

Berikut jadwal lengkap laga pekan ke-28 Shope Liga 1 2019 hari ini, Minggu (24/11/19).

  • Persib Bandung vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat pukul 15.30 WIB.
  • Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pukul 18.30 WIB.