Bola Internasional

Jemawa, Vietnam U-23 Bakal Turunkan Pemain Cadangan untuk Hadapi Brunei

Minggu, 24 November 2019 21:25 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar menjelang SEA Games 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo melakukan sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar menjelang SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, berencana tidak memainkan para pemain andalan saat menghadapi Brunei Darussalam dalam laga permbuka Grup B SEA Games 2019 di Imus Grandstand and Track Oval, Senin (25/11/19).

Park Hang-seo mengaku para pemain kuncinya belum sepenuhnya bugar untuk tampil di SEA Games 2019. Sehingga, para pemain cadangan berpeluang tampil pada laga kontra Brunei.

"Kami tergabung bareng lima tim lain. Lawannya kuat. Kami akan mencoba di setiap pertandingan, menghitung dengan cerdas, mempersiapkan dengan hati-hati, dan mendapatkan hasil terbaik," kata Park Hang-seo, dikutip dari Zing.vn.

"Pada 25 November, saya berharap tak memasukkan pemain kunci dalam pertandingan ini mengingat beberapa nama kebanyakan telah bermain terus menerus dari kemarin hingga sekarang," lanjutnya.

"Kekuatan moral dan fisik mereka belum sepenuhnya pulih seperti sebelumnya," tegas pelatih berpaspor Korea Selatan tersebut.

Kemungkinan pemain kunci yang dimaksud Park Hang-seo adalah Nguyen Quang Hai dan Doan Van Hau. Keduanya menjadi pemain andalan timnas Vietnam senior di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vietnam mengincar medali emas dalam perhelatan SEA Games 2019. Mereka terakhir kali memenanginya pada edisi 1959 alias 60 tahun lalu.