Liga Italia

Juventus Menang Lawan Atalanta di Serie A Lanjutan, Sarri: Kita sedang Beruntung

Minggu, 24 November 2019 14:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Juventus ungkap kemenangan di laga Serie A Liga Italia lanjutan lawan Atalanta hanya keberuntungan semata. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Juventus ungkap kemenangan di laga Serie A Liga Italia lanjutan lawan Atalanta hanya keberuntungan semata.

INDOSPORT.COM - Juventus berhasil menang atas Atalanta di laga Serie A Liga Italia 2019-2020 lanjutan, Sabtu (23/11/19). Meski demikian Maurizio Sarri selaku pelatih ungkap kemenangan ini karena keberuntungan semata.

Sarri mengungkapkan jika kemenangan 3-1 ini tidak lepas dari peran serta pemai dan peruntungan yang bagus. Pasalnya Juventus telah lebih dulu tertinggal di menit ke-56 sebelum akhirnya berhasil comeback.

"Ini merupakan pertandingan yang bagus dengan intesitas yang tinggi, Atalanta mampu bermain baik dan layak untuk memimpin jalannya pertandingan," ujar Sarri dilansir laman berita Calciomercato.

"Kami beruntung bisa menyamakan kedudukan sekaligus membalikan keadaan jelang pertandingan berakhir. Pertandingan pada akhirnya memihak pada kami karena keuntungan ini," tutupnya.

Pada pertandingan tandang yang berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia, Bianconeri memang sempat tak berdayamlawan gempuran tim tuan rumah. Untungnya mendekati berakhirnya babak kedua Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala berhasil menyelamatkan muka sang jawara bertahan Serie A Liga Italia.

Higuain mampu mencetak brace di menit ke-74 dan ke-82 sekaligus menjadi awal bangkitnya Juventus. Kemenangan skuat Sarri kian sempurna ketika Dybala menambah pundi gol lewat sepakannya di menit ke-92.

Pertandingan ini sendiri nampak tidak dihadiri oleh pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo. Sarri mengungkapkan alasan absennya sang megabintang asal Portugal itu ialah karena masalah kesehatan.

Maurizio Sarri menambahkan upaya mengistirahatkan Cristiano Ronaldo sendiri diharapkan bisa membuatnya tampil di pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Rabu (27/11/19) mendatang.