Liga Inggris

Legenda Man United Beri Saran Jitu ke Chelsea untuk Juarai Liga Inggris

Minggu, 24 November 2019 21:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
©
Mantan pemain sepak bola Manchester United, Roy Keane, memberi saran ke Chelsea agar mereka bisa berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris 2019-2020. Copyright: ©
Mantan pemain sepak bola Manchester United, Roy Keane, memberi saran ke Chelsea agar mereka bisa berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola Manchester United, Roy Keane, memberi saran jitu ke Chelsea agar mereka bisa berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris 2019-2020.

Saat ini, performa Chelsea di Liga Inggris memang sudah lebih baik ketimbang di awal-awal pertandingan kompetisi tersebut musim ini. Meskipun sudah menelan tiga kali kekalahan, tapi klub berjuluk The Blues itu mampu menempati peringkat empat dengan torehan 26 poin.

Pada pekan ke-13 Liga Inggris, The Blues harus takluk di tangan Manchester City dengan skor tipis 1-2 di Etihad Stadium. Meski kalah, tapi mantan gelandang Manchester United yang bernama Roy Keane tetap percaya bahwa skuat asuhan Frank Lampard itu punya potensi untuk menjuarai Liga Inggris.

"Saya tidak terkejut dengan prestasi mereka saat ini. Saya tahu mereka menjalani awal musim dengan buruk. Namun, sekarang segala sesuatunya terlihat berbeda," ujar Roy Keane seperti dilansir dari laman portal berita olahraga HITC.

"Mereka memang memiliki beberapa pemain yang sudah berpengalaman dan beberapa pemain muda yang juga tak kalah bagusnya. Namun, untuk bisa ke level yang lebih tinggi (seperti juara Liga Inggris), mereka harus mendatangkan pemain-pemain baru," lanjutnya.

"Menurut saya, Chelsea bisa finis di posisi empat besar musim ini karena mereka punya banyak pemain sepak bola yang berkualitas. Namun, saya pikir, mereka tetap harus merekrut pemain baru ke dalam skuat tersebut," tutupnya.

Meski demikian, Chelsea sendiri masih mendapat hukuman larangan transfer sejak musim panas 2019 yang lalu. Namun, banyak yang percaya bahwa tahun depan mereka sudah bisa kembali berpartisipasi di bursa transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%