Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad

Minggu, 24 November 2019 02:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid akan kedatangan lawan berat Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-14 LaLiga Spanyol yang bisa disaksikan lewat link live streaming berikut. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid akan kedatangan lawan berat Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-14 LaLiga Spanyol yang bisa disaksikan lewat link live streaming berikut.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan kedatangan lawan berat Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-14 LaLiga Spanyol yang bisa disaksikan lewat link live streaming berikut.

Bermain dalam laga kandang di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid akan mendapatkan ujian dari tim yang kini ada di peringkat lima klasemen LaLiga Spanyol, Real Sociedad, Minggu (24/11/19) pukul 03.00 WIB.

Peringkat Real Sociedad yang hanya terpaut tiga strip dari Real Madrid itu tentu menjadi gambaran nyata betapa klub yang diperkuat Martin Odegaard itu tak bisa dianggap remeh.

Apa lagi dalam lima pertandingan terakhir Sociedad hanya sekali kalah. Sama persis seperti hasil yang ditorehkan Real Madrid.

Meski berat, kemenangan menjadi harga mati buat Real Madrid, jika mereka ingin terus menempel ketat Barcelona yang kini ada di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan selisih tiga poin.

Buat penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan bagaimana jalannya pertandingan pekan ke-14 LaLiga antara Real Madrid vs Real Sociedad, kalian bisa nikmati lewat siaran langsung stasiun televisi berbayar BeIN Sports 1, atau lewat link live streaming di beberapa situs seperti Sagah TV, Raden TV, atau TV Bersama.

1