Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma vs Brescia

Minggu, 24 November 2019 20:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma vs Brescia Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma vs Brescia

INDOSPORT.COM - AS Roma akan menjamu Brescia dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-13 yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma pada hari Minggu (24/11/2019) pukul 21.00 WIB.

Kedua klub diprediksi akan tampil maksimal mengingat AS Roma dan Brescia mempunyai tujuan yang sama namun memiliki ambisi yang berbeda dalam duel kali ini.

Serigala Ibukota akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi target mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Sedangkan Brescia sebagai tamu akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membawa pulang poin demi bertahan di Serie A Liga Italia.

Kedua klub memang sedang mengalami tren negatif, AS Roma baru saja kalah di laga terakhir mereka melawan Parma. Klub asuhan Paulo Foncesca itu harus menerima kekalahan 0-2 walaupun unggul dalam penguasaan bola sebanyak 60 persen.

Namun AS Roma bisa sedikit bernafas lebih lega saat menjamu Brescia di Stadion Olimpico. Hal tersebut dikarenakan, AS Roma belum terkalahkan di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Serie A Liga Italia.

Sedangkan nasib Brescia lebih miris lagi, klub asuhan pahlawan timnas Italia di Final Piala Dunia 2006, Fabio Grosso itu mengalami 4 kekalahan beruntun dari 5 laga terakhir yang mereka mainkan.

Hasil tersebut Mario Balotelli dkk terdampar di posisi paling bontot klasemen sementara Serie A Liga Italia. Jika nanti kalah saat melawan AS Roma, maka dipastikan jalan Brescia untuk tetap berkompetisi di kasta tertinggi kompetisi Italia ini semakin berat.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara AS Roma melawan Brescia secara streaming di HDTVKU dan beIN Sports.

1