Liga Inggris

Man United Siapkan Dana Besar untuk Boyong Bintang Muda AS Roma

Minggu, 24 November 2019 16:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan proposal penawaran untuk bintang muda AS Roma, Nicolo Zainolo. 

Nama Nicolo Zaniolo kerap menjadi bahan pemberitaan setelah ia menunjukkan penampilan mengesankan bersama AS Roma. 

Sejauh ini pemain berusia 20 tahun tersebut berhasil mencetak 11 gol dan tiga assist dalam 52 penampilan di seluruh kompetisi. Melihat potensi yang dimiliki oleh Zaniolo, klub-klub besar eropa mulai menaruh perhatian kepadanya.

Salah satu klub yang paling ngebet untuk mendatangkan Zaniolo adalah Manchester United. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu terpikat dengan gaya bermain pemain jebolan akademi Inter Milan tersebut.

Bahkan dilansir dari laman Caught Offside, Setan Merah sudah menyiapkan proposal senilai 60 juta euro atau sekitar 931 miliar rupiah untuk memboyong Zaniolo ke Old Trafford. 

Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Zaniolo bukan tanpa alasan. Pemain berpaspor italia itu selain berposisi sebagai gelandang serang, ia juga bisa bermain untuk posisi depan, sektor yang saat ini menjadi masalah di Man United.

Kehadiran Zaniolo di Manchester United tentu saja akan menjadi angin segar karena Anthony Martial dan Marcys Rashford belum menunjukan konsistensi permainan.