Bola Internasional

Saksikan Final Piala Davis, Neymar Kena Damprat Pelatih PSG

Minggu, 24 November 2019 13:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© BBC/Getty Images
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, kena semprot Thomas Tuchel lantaran menonton Piala Davis saat pertengahan pekan Ligue 1 Prancis. Copyright: © BBC/Getty Images
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, kena semprot Thomas Tuchel lantaran menonton Piala Davis saat pertengahan pekan Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Sebelum membawa Paris Saint-Germain (PSG) menang atas Lille dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (23/11/19), Neymar ternyata sempat kena damprat Thomas Tuchel, karena menonton Piala Davis.

Seperti dilansir dari Tennis World USA, Neymar terlihat menghadiri Final Piala Davis di Madrid pada Rabu (20/11/19). Pemain asal Brasil itu menyaksikan kemenangan Rafael Nadal atas Borna Gojo.

Meskipun mengatakan Neymar telah berlatih dengan baik, Tuchel menegaskan dirinya tidak suka dengan keputusan Neymar yang terbang ke Madrid, beberapa hari sebelum pertandingan. 

"Saya bukan polisi, atau ayahnya. Saya pelatihnya! Saya tidak senang dia harus pergi ke Madrid karena ini bukan waktunya untuk terlalu sibuk,” tegas Thomas Tuchel.

Meskipun demikian, Neymar berhasil membantu timnya mendapatkan hasil memuaskan, yakni menang 2-0 atas Lille. Hal itu membuat PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Neymar memang menghadapi masa-masa sulit di awal musim ini setelah gagal pindah ke Barcelona. Ia dituding oleh fans PSG hanya bermain setengah hati untuk klub.

Meskipun demikian, pemain asal Brasil itu mampu membutikan dirinya sebagai salah satu pemain kelas dunia dengan dua kali menjadi penentu kemenangan bagi Les Parisiens.