Liga Italia

CEO Inter Milan 'Lupa' Bawa Pulang Bintang Copa Libertadores

Senin, 25 November 2019 16:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - CEO klub Serie A Liga Italia Inter Milan, Giuseppe Marotta, bahagia melihat Gabriel Barbosa alias Gabigol, menjadi bintang di Copa Libertadores.

Kebahagiaan Giuseppe Marotta bukan karena ingin Gabriel Barbosa kembali ke Inter, tetapi karena ia berniat menjualnya dengan harga tinggi.

Dilansir dari berita Liga Italia laman Gazzetta.it, Giuseppe Marotta saat ini tengah tertawa bahagia karena penampilan gemilang Gabriel Barbosa di klub Liga Brasil, Flamengo.

Dipinjam dari Inter Milan, Gabriel Barbosa sukses mencetak dua gol dan mengantar Flamengo juara Copa Libertadores. Gabigol benar-benar menjadi pahlawan karena terakhir kali gelar juara Copa Libertadores diperoleh Flamengo pada 1981 silam.

Giuseppe Marotta seakan lupa diri untuk mengambil kembali pemainnya itu demi mengangkat performa Inter Milan di Serie A Liga Italia. Pria berusia 62 tahun itu berniat menjual Gabigol dengan harga fantastis supaya bisa dipermanenkan oleh Flamengo.

Inter Milan sendiri mendatangkan seorang Gabriel Barbosa pada 2016 yang silam. Namun performa Gabriel Barbosa jauh dari harapan para pendukung Nerazzurri.

Ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dan hanya bisa mencetak satu gol selama dua musim. Oleh sebab itu, Gabigol kemudian dipinjamkan ke klub Liga Brasil, Santos, dan terakhir ke Flamengo.

Melihat kebangkitan Gabriel Barbosa, seharusnya Inter bisa menariknya kembali untuk bisa mengangkat performa tim yang kini ditangani Antonio Conte.

Saat ini Inter Milan masih berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan perolehan 34 poin. Sementara itu, Juventus masih betah berada di puncak dengan 35 poin.