Liga Champions

Jelang Lawan Atletico Madrid, Juventus Resmi Kehilangan Empat Pilar Penting

Senin, 25 November 2019 15:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© soccerbible.com
Klub Serie A Liga Italia, Juventus dilanda badai cedera jelang menghadapi tim LaLiga Spanyol, Atletico Madrid di Liga Champions. Copyright: © soccerbible.com
Klub Serie A Liga Italia, Juventus dilanda badai cedera jelang menghadapi tim LaLiga Spanyol, Atletico Madrid di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Seria A Liga Italia, Juventus, akan menjamu tim LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, dalam lanjutan fase Grup D Liga Champions.

Pertandingan Juventus vs Altletico Madrid di fase Grup D Liga Champions akan tersaji di Stadion Juventus, Rabu (27/11/2019) pukul 03.00 dini hari WIB.

Jelang menjamu Altetico Madrid, Juventus malah dilanda badai cedera yang mengakibatkan Maurizio Sarri selaku pelatih harus memutar otak lebih keras.

Dilansir dari laman Marca, ada empat pilar penting Juventus yang bakal absen menghadapi Atletico Madrid, yakni Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi, Douglas Costa, dan Adrien Rabiot.

Namun para pendukung Juventus masih bisa bernapas lega karena Maurizio Sarri mengisyaratkan bakal memasang sang megabintang, Cristiano Ronaldo, dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, belakangan ini kondisi fisik Ronaldo sempat menjadi topik hangat di penikmat sepak bola Italia dan dunia. Namun jika ia bisa fit ketika menghadapi Atletico Madrid nanti, tentu ini adalah kabar gembira bagi Juventus.

Pertemuan terakhir klub Serie A Liga Italia, Juventus, melawan tim LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, terjadi pada September 2019 lalu. Saat itu, Atletico Madrid yang bermain di kandang ditahan imbang 2-2 oleh Juventus.

Saat ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan perolehan 10 poin dari 4 laga. Sementara itu, Atletico Madrid membayangi di posisi kedua dengan mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan.