Liga Indonesia

Lawan Ujicoba Garuda Select Berikutnya: Yakin Menang Lagi?

Senin, 25 November 2019 17:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© pssi.org
Skuat Garuda Select II kembali dijadwalkan untuk menantang tim selak bola asal Inggris, Gillingham U-18 pada Selasa (26/11/19). Copyright: © pssi.org
Skuat Garuda Select II kembali dijadwalkan untuk menantang tim selak bola asal Inggris, Gillingham U-18 pada Selasa (26/11/19).

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select II kembali dijadwalkan untuk menantang tim sepak bola asal Inggris, Gillingham U-18 pada Selasa (26/11/19). Mampukah Alfriyanto Nico dan kawan-kawan meraih kemenangan di laga ujicoba kali ini?

Pada program Garuda Select edisi perdana, Gillingham U-18 juga sempat menantang Bagas Kaffa cs. Hasilnya, skuat asal Inggris berhasil meraih kemenangan dengan kwunggulan dua gol tanpa balas.

Namun, mampukah Gillingham U-18 meraih kemenangan kedua, saat berhadapan dengan wajah-wajah baru di Garuda Select II asuhan Dennis Wise? Menarik untuk menanti penampilan dari kedua tim di lapangan hijau.

Sementara itu, perkembangan pesat ditampilkan para pemain Garuda Select II di bulan kedua sesi latihan mereka di Inggris. Setelah unggul 3-2 dalam laga ujicoba kontra MK Dons U-18, tim asal Indonesia hanya kurang beruntung dan kalah 0-1 dari Oxford U-18.

Beberapa pemain yang sempat mengalami cedera, seperti kiper Erlangga Setyo, kini sudah dinyatakan pulih dan siap diturunkan kembali dalam laga ujicoba, sebagaimana rekomendasi dari tim medis dan pelatih Dennis Wise serta Des Walker.

Selain itu, gelandang serang Muhammad Rafli Azrul juga tengah dalam performa gemilang, sekaligus menjadi top skorer Garuda Select II dengan koleksi tiga gol, disusul striker Alfriyanto Nico dengan capaian dua gol.

Dengan kekuatan tersebut, skuat Garuda Select II dirasa mampu untuk menaklukkan Gillingham U-18 dalam laga ujicoba, Selasa (26/11/19) mendatang.