Liga Inggris

Terkuak! Ini Aksi Menyentuh Harry Kane Usai Tahu Pochettino Dipecat Tottenham

Senin, 25 November 2019 12:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sky Sports
Harry Kane tak bisa tinggal diam setelah mengetahui Mauricio Pochettino dipecat oleh klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Copyright: © Sky Sports
Harry Kane tak bisa tinggal diam setelah mengetahui Mauricio Pochettino dipecat oleh klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan mengunjungi rumah Mauricio Pochettino usai kabar pemecatan dan menghabiskan waktu di sana sekitar dua jam.

Seperti diketahui, Mauricio Pochettino resmi dipecat oleh Tottenhham Hotspur pada Rabu (20/11/19) dini hari WIB. Kabar tersebut kemudian membuat Harry Kane terkejut.

Usai mendengar kabar pemecatan itu, Harry Kane konon sempat berkeliling di area rumah Pochettino. Akan tetapi, ia kemudian menemui pelatihnya itu keesokan harinya.

"Saya pergi keliling rumahnya, tapi saya menemuinya keesokan harinya, Itu mengejutkan semua orang. Jadi saya pergi menemuinya dan mengobrol selama beberapa jam dan itu menyenangkan sebelum ada pelatih baru," ucap Kane, dikutip dari berita Liga Inggris laman The Telegraph.

Kane sendiri mengakui, seorang Mauricio Pochettino merupakan pelatih yang memiliki pengaruh besar dalam kariernya. Di bawah asuhan Pochettino, Kane bertransformasi menjadi striker mematikan.

Maka dari itu, salah satu pentolan Timnas Inggris tersebut sadar dan mengakui dirinya tidak akan bisa tenang sebelum berterima kasih secara langsung kepada Pochettino berkat pengaruh besarnya itu.

Meski demikian, Kane menegaskan bahwa saat ini dirinya akan fokus ke depan bersama pelatih baru, yakni Jose Mourinho. Ia yakin bersama Mourinho, Spurs bisa meraih trofi.

Sementara itu, selain Harry Kane, para pemain Tottenham Hotspur lainnya juga mengunjungi rumah Pochettino untuk menghibur sang pelatih yang dipecat klub secara mendadak.